Ucapan-Selamat-Malam-romantis
Relationship

4 Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Pasangan

Obatcinta.com – Bagi mereka yang memiliki pacar atau pasangan terkadang akan merasa bosan saat sering memberi ucapan selamat malam yang standar atau hanya seperti itu itu saja.

Jika selama ini kamu terbiasa memberi ucapan selamat malam romantis untuk sang kekasih, maka tidak ada salahnya sesekali memberi ucapan selamat malam yang tidak hanya romantis saja tetapi juga bijak.

Berikut dibawah ini 4 ucapan selamat malam romantis untuk pasangan diantaranya yaitu:

1. Dan Tiada Lagi Berkata

“Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya untuk memejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur”. E. Joseph Cossman.

Meski kalimat diatas terkesan lebih netral tetapi bukan berarti kamu tidak bisa mengucapkannya kepada pacar atau gebetan.

Justru saat kamu mengirimkannya kepada sang kekasih bisa menimbulkan kesan dihati mereka jika kamu tidak hanya sekedar menggombal saja.

Penggalan lagu “Selamat Tidur” dari Sheila On 7 diatas bisa dibilang dapat mengobati rasa lelah setelah seharian sibuk beraktivitas.

2. Merenung

“Segunung apapun diamku merenung, tidak mungkin aku sampai pada pemahaman mengapa aku mencintaimu, kekasih”. Sudjiwo Tejo.

Kutipan tulisan dari Sudjiwo Tejo diatas bisa juga kamu jadikan sebagai ucapan selamat tidur yang tidur untuk sang kekasih.

Setelah kamu merenung setiap malamnya, ternyata kamu masih tetap tidak bisa menyembunyikan apa yang kamu rasakan untuknya. Jadi kamu jangan ragu untuk mengatakan rindu atau mencintainya.

Dengan mengirimkan kalimat diatas melalui pesan singkat, dijamin si dia akan terkesan bahkan terharu.

Baca juga: Beberapa Kata-kata Bijak Untuk Istri Saat Sedang Jauh

3. Antara Putus Asa Dan Harapan

“Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak”. E. Joseph Cossman.

Tidur tidak hanya untuk melepaskan rasa lelah saja. Tetapi juga saat tubuh beristirahat maka tubuh dan pikiranmu juga akan ikut beristirahat. Beban yang kamu tanggung seharian bisa diletakkan sejenak.

Dengan begitu saat kamu terbangun dari tidur, yang akan menjadi segar kembali tidak hanya tubuh saja tetapi juga akan munculnya ide ide dan juga harapan hidup baru.

Kalimat bijak diatas bisa dijadikan sebagai ucapan selamat tidur tidak hanya untuk pasangan suami istri atau kekasih saja, tetapi juga bisa diberikan pada sahabat atau keluarga yang sedang berada dalam masa sulit.

4. Tuhan Shift Malam

“Tuhan bekerja dimalam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya”.

Kemungkinannya kamu pernah mendengar kutipan diatas dari seseorang atau melihatnya dari sebuah buku. Memang benar rasanya masalah itu tidak seharusnya membuat kamu tidak bisa tertidur karena terus memikirkan solusinya.

Datangnya masalah akan disertai dengan solusinya, sama seperti kebaikan yang selalu berdampingan dengan keburukan.

Memikirkan masalah dengan begadang justru hanya akan membuat kamu menjadi semakin kalut. Ada baiknya berdoa sebelum tidur.

Esok hari saat sudah hilangnya rasa lelahmu, kamu bisa mendapatkan solusi dan jawaban dari doa yang kamu panjatkan semalam. Ingat, jika Tuhan tidak pernah tidur.

Dengan mengirimkan salah satu kalimat ucapan selamat malam dan tidur diatas, kamu masih bisa bersikap romantis pada sang kekasih tanpa harus mengucapkan kalimat kalimat gombal.

Sehingga jangan ragu untuk memberikan ucapan selamat malam romantis diatas supaya si dia tahu betapa kamu sangat peduli dengannya. Kamu akan memilih ucapan yang mana untuk sang kekasih?

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Memiliki Makna Mendalam

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *