Relationship

Tips Berhubungan Seks Pasangan Suami Istri Agar Keluarga Harmonis

Tips Berhubungan Seks Pasangan Suami Istri

Keluarga Harmonis dengan Tips Berhubungan Seks Pasangan Suami Istri

Tips berhubungan seks pasangan suami istri ini bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan lebih harmonis. Bagi pasangan suami istri tentunya diperlukan tips berhubungan seks. Dengan mempunyai tips yang tepat maka dalam rumah tangga akan mempunyai hubungan yang lebih langgeng. Berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. 

1. Menyelipkan Kalimat Pujian

Untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan tentu tidak hanya dilakukan secara fisik. Namun, memuaskan hati pasangan dengan memberikan kalimat-kalimat pujian juga dapat memberikan keharmonisan yang lebih pada hubungan rumah tangga Anda. 

Selain itu, beberapa kalimat pujian yang dilontarkan kepada pasangan juga dapat menjadikan suasana saat berhubungan seks menjadi lebih memanas. Hal ini sama seperti memberikan afirmasi yang positif untuk bisa membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi semakin erat.

2. Memberikan Sentuhan

Salah satu tips berhubungan seks yaitu dengan memberikan sentuhan. Gerakan sederhana yang diberikan untuk pasangan ini dapat menambah kemesraan pada saat sedang melakukan hubungan intim. 

Apabila Anda tidak pandai dalam memberikan pujian, cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan memberikan sentuhan pada sisi tubuh pasangan Anda. Hal ini bisa memberikan sensasi menggelitik yang dapat menambah kenikmatan pada saat melakukan hubungan seks. 

3. Mengganti Suasana dan Waktu Dalam Berhubungan Seks

Salah satu tips berhubungan seks yang lainnya yaitu dengan mengganti suasana dan waktu. Anda dapat mengganti suasana tersebut dengan berlibur ke salah satu tempat yang diinginkan pasangan Anda. Hal ini secara tidak langsung dapat menghindari rasa bosan ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan. 

Selain itu, mengganti suasana dan waktu ini juga tidak harus berpergian. Anda juga bisa melakukannya dengan sedikit mengganti suasana pada tempat tidur. Umumnya, dengan lingkungan dan suasana yang baru, akan memberikan suasana hati yang lebih baik dan tidak merasakan kebosanan lagi. 

4. Melakukan Hubungan Seksual dengan Berbagai Teknik

Tentunya bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim merupakan salah satu hal yang terdengar biasa. Bahkan kemungkinan kegiatan ini sudah biasa dilakukan. Oleh karena itu, dengan terlalu seringnya untuk melakukan hubungan intim. 

Maka otomatis dari salah satu pasangan tengah merasa bosan dengan teknik yang dilakukan pada saat berhubungan intim. Dengan demikian, mengkomunikasikan berbagai jenis teknik bersama pasangan sangat penting untuk dilakukan. Hal ini agar terhindar dari rasa bosan ketika melakukan hubungan intim. 

5. Membuat Jadwal Kencan

Apabila Anda telah mempunyai buah hati, tentu diperlukan sebuah perencanaan pada saat ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Bahkan Anda juga bisa melakukannya dengan cara spontanitas kencan. 

Seperti halnya melakukan secara spontan di dapur pada saat pasangan Anda sedang memasak atau pada saat berada di kamar mandi. Dengan membuat jadwal kencan ini sangat penting dilakukan supaya tidak sampai kehilangan momen untuk melakukan hal romantis berdua. 

6. Berhubungan Intim Pada Saat Sebelum Anak Hadir

Apabila Anda merupakan pasangan pengantin baru, tentu melakukan hubungan seksual dengan pasangan terasa bebas dan bisa dilakukan kapan pun. 

Namun, apabila sudah mempunyai anak, pastinya Anda harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Misalnya pada saat si kecil sudah mulai tidur, atau pada saat mereka sedang berada di rumah nenek dan kakeknya.

Itulah beberapa tips berhubungan seks pasangan suami istri. Hal ini sangat penting untuk diketahui setiap pasangan yang baru saja menikah. Dengan berbagai tips yang ada, dapat membuat rumah tangga yang Anda bangun menjadi lebih romantis dan juga dapat bertahan lebih lama. 

Baca Juga: Kode Unik Para Orang Tua Saat Bicarakan Seks di Depan Anak

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *