Advertisements
Sumber: Freepik

Hari Valentine dikenal juga sebagai Hari Kasih Sayang. Valentine menjadi hari yang spesial dan ditunggu-tunggu bagi sebagian orang, terutama bagi sepasang kekasih. 

Di Hari Valentine biasanya orang akan memberikan sesuatu berupa kado untuk pasangannya. Umumnya kado yang diberikan adalah cokelat. Namun, ada banyak pilihan hadiah lainnya yang dapat diberikan yang tetap memberi kesan romantis pada pasangan.

Nah, berikut rekomendasi kado valentine untuk wanita yang bisa diberikan:

  1. Parfum
Sumber: Cosmopolitan

Parfum bisa dijadikan hadiah Valentine untuk pacar wanita anda. Yang namanya wanita tentunya selalu ingin tampil cantik dalam setiap waktunya. Salah satu cara untuk mempercantik diri bagi kaum wanita adalah dengan menggunakan parfum. Bahkan, tanpa memakain aksesoris apapun, keharuman parfum mampu membuat anda tampil lebih menarik dan percaya diri. 

Selain untuk mengharumkan tubuh, parfum juga memiliki manfaat yang lainnya, salah satunya adalah sebagai aromaterapi. Pasalnya, parfum yang terdiri dari berbagai keharuman yang menyatu dapat terasa menyenangkan bagi siapa saja yang menciumnya, baik orang yang memakainya maupun orang lain yang ada di sampingnya. Itulah efek aromaterapi yang membuat saraf dan tubuh menjadi lebih tenang, dan rileks sepanjang hari. 

  1. Dompet Wanita
Sumber: Strandbags

Dompet merupakan tempat untuk menyimpan barang-barang penting, seperti uang, kartu-kartu, bahkan ponsel. 

Advertisements

Saat memilih dompet untuk pasangan, pastikan modelnya sesuai dengan selera pasangan. Selain itu, faktor utama yang harus anda perhatikan adalah bahannya. Dompet merupakan barang yang sering keluar masuk tas, sehingga rentan terhadap gesekan. Jika bahannya tidak kuat, maka dompet pun akan mudan rusak

  1. Screen Protector
Sumber: Amazon.in

Seperti yang diketahui bahwa smartphone masa kini adalah yang memiliki layar sentuh/touchscreen. Tentunya dengan adanya layar sentuh ini akan membuat smartphone wanita anda semakin elegan dan modern. Namun kelemahannya adalah layar sentuh tersebut mudah retak dan rusak. Oleh karena itu, wanita anda membutuhkan alat pelindung layar atau yang lebih populer disebut anti gores. Seiiring dengan perkembangan jaman, kini anti gores bukan hanya terbuat dari plastik saja, namun juga ada dari kaca tebal yang kokoh yang sering disebut dengan nama tempered glass. Bahkan, sekarang ini ada beberapa jenis tempered glass yang tahan api dan goresan pisau. 

  1. Perhiasan
Sumber: AskMen

Setiap wanita di dunia pastinya ingin selalu tampil cantik dalam setiap momennya. Bukan hanya dari segi pakaiannya saja, tetapi mereka juga sering menggunakan beberapa aksesoris guna menunjang penampilan seperti perhiasan. Apalagi sekarang ini sudah banyak tersedia pilihan model perhiasan emas yang cukup menarik, seperti gelang, cincin, kalung, dan anting. Seperti yang diketahui bahwa emas ini tersedia dalam dua macam, yakni emas kuning dan emas putih. 

Pada umumnya kaum wanita banyak memakai perhiasan berupa kalung atau gelang. Oleh karena itu, pilihlah model gelang atau kalung yang desainnya sesuai dengan selera pacar wanita anda. Soalnya perhiasan bisa mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri wanita anda. Maka dari itu, sebelum membeli perhiasan emas, maka cari tahu terlebih dahulu model apa yang sedang ngetren saat ini agar tidak ketinggalan jaman. Biasanya seseorang akan memakai perhiasan emas saat ingin menghadiri acara penting. Maka dari itu, anda bisa memilih perhiasan emas yang sederhana, nyaman, dan cocok untuk digunakan sehari-hari. 

  1. Ring Light
Sumber: Tokopedia

Anda bisa memberikan kado Valentine kepada pasangan cewek anda berupa Ring Light. Hadiah ini sangat cocok diberikan kepada pacar wanita yang berprofesi sebagai makeup artis. Sebenarnya selain makeup artis yang membutuhkan ring light, produk ini juga dapat sangat berfungsi ketika makeup ataupun selfie hasil makeup. 

Baca juga: Ternyata Ini Arti Dari Hari Valentine yang Sebenarnya

Sumber: https://www.beritakubaru.com/

Advertisements