Relationship

Lagu Populer Dan Cocok Untuk Menyatakan Cinta

Advertisements

Lagu Populer dan Cocok untuk Menyatakan Cinta, Cek di Sini!

Lagu populer untuk orang jatuh cinta menjadi yang paling banyak dicari sepanjang masa, beberapa lagu dengan tema ini bahkan terbilang abadi. 

Jatuh cinta memang akan selalu identik denga hal-hal yang indah, bahkan romantis. Gambaran seperti ini jugalah yang bisa kamu temukan dalam lagu-lagu dengan tema cinta. Pada dasarnya, setiap orang memang menggambarkan perasaan mereka dengan cara tersendiri. Namun meski begitu, sejumlah lagu memang dianggap bisa mewakili perasaan banyak orang yang sedang jatuh cinta, barangkali kamu salah satunya. 

Berikut ini adalah beberapa lagu untuk orang jatuh cinta, cocok untuk kamu yang saat ini sedang jatuh cinta: 

 

  • Ed Sheeran – Perfect

Perfect - song and lyrics by Ed Sheeran | Spotify
Sumber: Spotify

 

Dikenal sebagai musisi handal, Ed Sheeran memang lihai membuat lagu-lagu romantis dengan tema cinta. Lagu yang satu ini dirilis di tahun 2017 lalu dan langsung hits di seluruh dunia. Liriknya menceritakan bagaimana seorang pria jatuh cinta kepada seorang wanita yang kepribadiannya terlihat begitu menarik.

 

  • Andra and The Back Bone – Sempurna

Sempurna - song and lyrics by Andra & The Backbone | Spotify
Sumber: Spotify

 

“Sempurna” yang dibawakan oleh grup band senior ini memang dipenuhi dengan lirik romantis nan indah. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dan berharap agar pujaan hatinya tersebut tidak pernah pergi meningalkannya.  

 

  • Lany – ILYSB

ILYSB - song and lyrics by LANY | Spotify
Sumber: Spotify

 

Ini menjadi salah satu lagu paling populer yang dibawakan oleh LANY, yang selama ini dikenal dengan ciri khas tersendiri dalam lagu-lagunya. Dalam lagu ini diceritakan tentang bagaimana seseorang sangat mencintai kekasihnya. Lagu dengan lirik sederhana ini akan jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang ingin mengungkapkan cinta. 

 

  • Lucas Graham – Love Someone

Love Someone (Lukas Graham song) - Wikipedia
Sumber: Wikipedia

 

Liriknya yang indah membuat lagu yang dibawakan Lucas Graham ini banyak disukai. Dalam lagu ini diceritakan bagaimana seseorang yang sedang jatuh cinta memberi semua yang terbaik untuk kebahagiaan kekasihnya. Begitu romantis, kamu akan sangat menyukainya. 

Baca juga: Perbedaan Antara Tunangan dan Lamaran yang Wajib Kamu Tahu

Advertisements

 

  • James Arthur – Say You Won’t Let Go

Stream Say You Won't Let Go by James Arthur (Cover) by patronerven | Listen online for free on SoundCloud
Sumber: Soundcloud

 

Lagu ini memiliki lirik yang dalam dan begitu romatis, di mana diceritakan bagaimana seorang pria jatuh cinta kepada seorang wanita dan berharap mereka bisa selalu bersama. Cinta mereka tumbuh begitu saja, sebab keduanya sering melewati waktu bersama.  

 

  • Andmesh – Cinta Luar Biasa

Cinta Luar Biasa - Album by Andmesh | Spotify
Sumber: Spotify

 

Liriknya yang sederhana menceritakan kisah cinta dengan apa adanya. Lagu ini menceritakan bagaimana seorang wanita bisa menerima pasangannya apa adanya. Semuanya akan baik-baik saja, jika sudah memiliki cinta yang luar biasa. 

 

  • Jikustik – 1000 tahun lamanya

Seribu Tahun - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sumber: Wikipedia

 

Ini menjadi lagu yang sangat populer di tahun 2000-an saat dinyanyikan oleh Jikustik. Lagu yang diciptakan oleh Pongki ini bahkan dinyanyikan ulang oleh Tulus di tahun 2015 lalu. Liriknya yang romantis membuat lagu ini banyak disukai dan bahkan sering dinyanyikan oleh oleh musisi lain. 

 

  • Christina Perri – A Thousand Years

A Thousand Years - Single by Christina Perri on Apple Music
Sumber: Apple Music

 

Lagu ini dirilis di tahun 2011 silam dan langsung sukses duduk di peringkat teratas tangga lagu dunia. Liriknya bercerita tentang seseorang yang ragu akan cinta, namun kemudian menjadi mampu menghadapi semua tantangan tersebut ketika bersama kekasihnya. Ini salah satu lagu romantis paling populer dan paling banyak dinyanyikan. 

 

  • ME – Inikah Cinta

Penyanyi 90an: M.E, Tenggelam di Puncak Popularitas - Entertainment Fimela.com
Sumber: Fimela.com

 

Lagu ini dinyanyikan oleh ME pada tahun 1998 silam dan begitu populer sejak saat itu. Liriknya menceritakan bagaimana seseorang bingung dan merasa gugup ketika berhadapan dengan orang yang dicintainya. Ini termasuk lagu yang kerap dinyanyikan ulang oleh para musisi tanah air. 

 

  • Once – Dealova

Dealova - Song Lyrics and Music by OPICK arranged by NNsmul on Smule Social Singing app
Sumber: Smule

 

Kemampuan Once dalam mengolah vokal tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Lagu romantis ini menceritakan seorang pria yang sedang jatuh cinta dengan perasaan yang begitu tulus pada pujaan hatinya. 

Ada banyak lagu untuk orang jatuh cinta yang bisa mewakili perasaan kamu, beberapa bahkan dengan lirik yang sangat romantis dan menyayat hati.

Baca juga: Fakta Menarik Profil Alshad Ahmad Yang Perlu Kamu Tahu

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *