kumpulan-kata-kata-bijak-untuk-istri-lengkap
Relationship

Beberapa Kata-kata Bijak Untuk Istri Saat Sedang Jauh

Obatcinta.com – Menjadi dambaan bagi setiap orang yang telah berkeluarga untuk selalu bahagia didalam rumah tangganya. Nah tidak ada salahnya kamu sebagai suami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk sang istri.

Untuk seorang suami yang selalu membayangkan keindahan bersama sang istri tercinta, kemungkinannya adanya jarak antara suami dan istri akan menjadi masalah.

Pastinya kamu telah memiliki layanan Whatsapp kan? Jika iya maka dibawah ini adanya kata-kata bijak untuk istri yang romantis saat jarak memisahkan.

Berikut di bawah ini beberapa kata-kata bijak untuk istri:

kata-kata-bijak-untuk-istri

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Special Setiap Tahunnya

  1. “Satu hal yang perlu diketahui, mendapatkan cinta kamu adalah anugerah terindah didalam hidupku”.
  2. “Hal yang paling indah adalah saat dua orang saling rindu tetapi tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendoakan supaya tetap bahagia”.
  3. “Walaupun jauh aku selalu terbayang akan senyuman kamu yang manis karena aku selalu memandang wajah kamu di foto HP ku”.
  4. “Istriku, aku tidak pernah tau sampai kapan batas usiaku, tetapi kamu harus tahu jika aku akan selalu berusaha untuk selalu menjaga hati aku untuk kamu”.
  5. “Sayang, maafkan suamimu ini jika tanpa permisi aku merindukan kamu, salah kamu sendiri memulainya tanpa permisi untuk mengambil hati aku”.
  6. “Cintaku, waktu telah mempertemukan kita, waktu jugalah yang telah membuktikan betapa besarnya cinta kita untuk selalu bersama”.
  7. “Istriku, saat kamu mencintai aku, maka cintailah aku apa adanya, janganlah kamu mengharapkan aku sempurna. Karena kesempurnaan adalah ketika kamu bisa mencintai aku tanpa syarat.
  8. “Istriku yang namanya cinta akan menjadi indak saat berpondasikan kasih sayang Sang Pencipta. Karena sesungguhnya cinta yang berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama itu adalah cinta kepada Sang Pencipta.
  9. “Sayangku, mungkin sebelumnya Allah sengaja mempertemukan kita dulu degan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum akhirnya mempertemukan kita dengan insan yang benar, supaya jika kita akhirnya bertemu dengan insan yang benar, maka kita akan mengetahui bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah dibalik pemberian tersebut.
  10. “Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku membutuhkan kamu, karena aku siap untuk mencintai kamu dan menjalani suka duka bersama kamu”,
  11. “Istriku, aku mengetahui jika pengorbanan kamu untuk aku sangatlah besar, karena aku tahu jika kamu wanita yang selalu menjaga hati orang yang disayanginya. Sehingga terkadang membuat hatinya tersiksa sendiri, inilah pengorbanan wanita yang tidak pernah disadari lelaki”.
  12. “Maafkanlah suami kamu ini wahai istriku. Jika seandainya aku pernah membuat kamu menangis, sekarang aku baru saja mengetahuinya. Jika air mata merupakan satu satunya cara bagaimana mata berbicara saat bibir tidak lagi dapat menjelaskan apa yang membuat kamu terluka”.
  13. “Sayangku, ketahuilah jika didalam kesendirianku, bayangan dirimu akan selalu datang menghampiri, memeluk, dan menguatkan aku”.
  14. “Sayang, aku sungguh sungguh mencintai kamu dan aku berharap kamu akan selalu ada disetiap langkah kehidupanku, maka tetaplah selalu bersamaku”.

Kata kata bijak romantis diatas bisa kamu jadikan sebagai status Whatsapp sesuai dengan keinginan kamu sendiri.

Dimana kata-kata bijak untuk istri tersebut akan membuat teman atau sahabat kamu menjadi iri, suka, dan bahkan terkesan. Dan pastinya istri kamu akan bahagia setelah melihat status yang telah kamu share di HP.

Baca juga: Tips dan Cara Meninggikan Badan Yang Cukup Efektif Lho!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *