cara-merangsang-pria
Relationship

Para Istri Harus Tahu! Inilah Cara Merangsang Pria yang Efektif

Obatcinta.com – Menurut informasi yang di dapat, gairah seksusal laki-laki itu lebih menggebu-gebu ketimbang para wanita.

Hal itu juga dibenarkan oleh para pakarnya, yang menyebutkan bahwa gairah birahi para pria lebih besar daripada wanita.

Kendati demikian, ada juga sebagian dari pria yang ingin dimanjakan dengan godaan-godaan agar lebih terangsang lho.

Contohnya para pria yang sibuk dengan aktivitas, dimana mereka sering merasa tidak bergairah saat diajak berhubungan intim oleh istrinya karena alasan capek.

Lantas, bagaimana cara merangsangnya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara merangsang pria, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Menggunakan Pakaian Yang Seksi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk merangsang para pria, yakni dengan menggunakan pakaian seksi. Tapi perlu kalian ketahui juga, bahwa setiap pria itu memiliki fantasi yang berbeda-beda.

Ya, ada yang suka melihat wanita menggunakan lingerie seksi, baju ketat, rok pendek, bahkan ada yang suka pada pakaian yang agak tertutup.

Dalam hal ini, tentu saja kamu harus paham dengan jenis pakaian apakah yang dapat merangsang gairah seksual pasanganmu.

2. Pancing Mereka Dengan Aroma Tubuh

Pada dasarnya, aroma itu memiliki kaitan erat dengan pikiran. Ketika pria mencium aroma tubuh yang mengingatkan pada pasangannya, maka ia pun akan langsung merasa terangsang lho.

Oleh karena itu, kamu harus mandi dan gunakan aroma parfum yang paling disukai oleh pasanganmu sebelum berhubungan intim. Dengan demikian, maka si dia akan langsung mengajakmu untuk bermain-main diatas ranjang.

3. Foreplay Dengan Lampu Yang Menyala

Berdasarkan dari hasil survey, sebagian besar wanita lebih suka melakukan kegiatan seksusal dengan kondisi lampu yang redup.

Namun berbanding terbalik dengan para pria, dimana kebanyakan dari mereka justru lebih suka berhubungan intim dengan lampu yang terang lho.

Pasalnya, lampu yang terap bisa membuat mereka lebih leluasa melihat keindahan tubuh dan ekspresi pasangannya saat bercinta.

Maka dari itu, kamu harus melakukan foreplay dalam keadaan lampu menyala agar pasangamu mudah terangsang.

Baca juga: Cara Menghitung Masa Subur Wanita Dan Pria Secara Akurat

4. Beri Suara Desahan Yang Manja

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa setiap komponen yang ada pada wanita itu memiliki daya pikat bagi lawan jenisnya.

Ya, selain mengandalkan keindahan tubuhnya, suara wanita juga mampu merangsang para pria lho. Maka dari itu, kamu harus mengeluarkan suara desahan yang manja agar si dia lebih bergairah.

Pasalnya, suara desahanmu itu merupakan pertanda bahwa kamu sedang menikmati permainan.

5. Sentuh Area Sensitifnya

Selain area penis, ternyata masih ada lagi titik-titik lainnya pada tubuh pria yang bisa membuatnya lebih cepat terangsang.

Bagian-bagian tubuh tersebut diantaranya adalah leher, punggung, tengkuk, telinga, puting, paha bagian dalam, dan lipatan paha atas.

Dengan memberi sentuhan-sentuhan lembut pada area tersebut, dijamin pasanganmu akan langsung membara.

6. Beri Ciuman Mesra Dengan Penuh Gairah

Cara efektif berikutnya yang bisa kamu coba untuk merangsang para pria, yakni beri ciuman mesra dengan penuh gairah.

Dalam hal ini, kamu dapat memberi ciuman segitiga mulai dari area bibir, pipi, leher, lalu kembali lagi ke bibir. Saat menciumnya, jangan lupa juga untuk meraba wajah atau mengelus-ngelus bagian punggung agar si dia semakin bergairah.

Nah, itulah beberapa cara merangsang pria yang paling efektif. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan Gagal Jantung? Yuk, Kita Cari Tahu

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *