Advertisements

Ketahuilah 5 Arti Mimpi Pasangan Selingkuh Sebelum Anda Salah Paham, Baca di Sini!

3 Hal yang Dilakukan Pasangan Kekasih Agar Tetap Mesra, Bisa Dicoba Nih Bersama Pasangan Kamu!
Sumber: Herstory

Arti mimpi pasangan selingkuh memang sering kali membuat kita kesal ketika terbangun. Ketika kita sedang tidur nyenyak di malam hari, sebagian orang akan mengalami mimpi yang sering dianggap sebagai bunga tidur saja, mulai dari mimpi tentang hal sepele hingga mimpi yang dianggap serius seperti tentang pasangan yang selingkuh.

Namun, ada baiknya Anda jangan salah paham dulu mengenai mimpi tersebut, karena terdapat berbagai macam arti dari mimpi pasangan selingkuh. Oleh karena itu, ulasan ini akan membantu Anda untuk mengetahui apa saja arti dibalik mimpi tersebut, simak lebih lanjut!

Anda Pernah Diselingkuhi Sebelumnya

Jodoh! Ini 6 Tanda Bahwa Pasanganmu adalah Pilihan yang Tepat
Sumber: Prambors

Jika Anda pernah diselingkuhi oleh pasangan yang sebelumnya, maka kemungkinan mimpi tersebut masih berkaitan dengan masa lalu. Bukan karena Anda belum move on, melainkan mimpi ini sebagai tanda ketakutan Anda jika pasangan Anda yang sekarang akan selingkuh.

Selain itu, kemungkinan Anda juga sedang membangun kepercayaan kepada pasangan yang sekarang saat mimpi pasangan selingkuh. Ketakutan yang muncul sangat wajar karena Anda pernah mengalaminya, tetapi tidak ada salahnya memberikan kesempatan kepada yang lain untuk melihat apakah ia serius atau tidak.

Anda Takut Ditinggalkan

Kisah Romantis Pasangan Kekasih Jatuh Cinta Berawal saat Naik Pesawat yang Sama, Mirip Drama Korea - Tribunmadura.com
Sumber: Tribun Madura

Dalam menjalin sebuah hubungan dengan orang lain, merasa takut diabaikan atau ditinggalkan sangat wajar. Mungkin penyebab Anda mimpi pasangan Anda berselingkuh karena Anda sedang khawatir takut ditinggalkan.

Anda mungkin terlalu berpikir banyak tentang Anda ditinggalkan pasangan karena orang lain atau memiliki hubungan yang berantakan di masa depan. Sehingga kita hal tersebut terjadi, Anda takut tidak bisa menghibur diri sendiri.

Baca juga: Filosopi Sepatu Dalam Kehidupan yang Begitu Bermakna

Orang Ketiga yang Menganggu Hubungan

Nekat Berbuat Mesum di Pantai Siang Hari, Pasangan Kekasih di Padang Nyaris Diamuk Massa Halaman all - Kompas.com
Sumber: Regional Kompas.com

Jika Anda sudah memastikan bahwa pasangan Anda tidak selingkuh, maka kemungkinan arti mimpi pasangan selingkuh bisa saja karena ada sesuatu ataupun seseorang yang tengah mengalangi hubungan Anda.

Advertisements

Misalnya, seperti teman, pekerjaan, hingga hobi yang menimbulkan berbagai masalah seperti kurangnya waktu bersama atau kurangnya perhatian. Melalui mimpi tersebut, mungkin Anda sedang merasa kesepian dan hubungan sedang tidak seimbang, sehingga Anda merasa bukan prioritas utama.

Anda Sedang Tidak Percaya Diri

Sering Terjadi, 10 Problem yang Dihadapi Pasangan Kekasih Masa Kini
Sumber: IDN Times

Bila Anda melihat pasangan Anda selingkuh dengan teman Anda dalam mimpi, maka kemungkinan Anda sedang merasa tidak percaya diri atau sedang insecure. Bisa saja secara tidak langsung Anda membandingkan diri Anda dengan teman Anda dan merasa kalah dalam beberapa aspek.

Anda bisa mengambil pelajaran dalam mimpi tersebut, yakni Anda bisa membangun rasa percaya diri lebih baik lagi agar tidak merasa tersaingi. Serta, Anda bisa anggap mimpi tersebut sebagai bunga tidur agar kualitas tidur lebih meningkat.

Membawa Pertanda Buruk Bagi Hubungan

arti mimpi pasangan selingkuh
Sumber: Pikiran Rakyat

Jika Anda mimpi pasangan selingkuh dengan saudara Anda, maka bisa jadi hal tersebut sebagai pertanda buruk yang terjadi dalam hubungan kalian. Beberapa orang percaya bahwa mimpi pasangan selingkuh dengan saudara akan membawa musibah yang berat dalam hubungan.

Masalah tersebut bisa berkaitan dengan masalah kesehatan ataupun keuangan dalam masing-masinga keluarga. Anda tidak perlu khawatir soal ini, karena ini hanya sekadar mimpi saja, lebih baik Anda berdoa agar dijauhkan dari masalah berat dalam hubungan agar bisa dilancarkan sampai ke jenjang serius.

Itulah ulasan mengenai arti mimpi pasangan yang dialami oleh beberapa orang, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dan bisa Anda diskusikan dengan pasangan Anda agar tidak jadi masalah baru. Apakah Anda sudah paham tentang arti mimpi yang disebutkan?

Baca juga: Tiru Pola Hidup Sehat Ala Rasulullah

Advertisements