Relationship

7 Lagu Bertemakan Jatuh Cinta dari Indonesia

Advertisements

7 Lagu Bertemakan Jatuh Cinta Indonesia Romantis dan Terbaik

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Momen-momen jatuh cinta juga membuat seseorang menjadi lebih ceria, merasakan bahagia bahkan sampai senyum-senyum sendirian.

Momen-momen jatuh cinta juga membuat seseorang mencari lagu-lagu bertemakan jatuh cinta. Lagu tentang jatuh cinta banyak di dengarkan untuk menyelaraskan perasaannya dengan lagu yang didengarkarkan.

Lagu tentang jatuh cinta juga biasanya memiliki lirik yang romantis dan menyenangkan. Selain itu, lagu jatuh cinta juga banyak didengarkan untuk memperbaiki mood supaya menjadi lebih ceria.

Berikut ini adalah rekomendasi lagu jatuh cinta yang cocok di dengarkan saat sedang kasmaran.

Lagu Jatuh Cinta Indonesia

  • Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi by HIVI!

Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi - Single by Hivi! | Spotify

Sumber: Spotify

Lagu yang pertama yaitu lagu dengan judul “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”. Lagu ini dipopulerkan oleh HIVI!

Lagu ini sangat cocok untuk seseorang yang baru saja move on dan bersiap untuk membuka hati kepada sang pujaan hati. Lagu dari HIVI! Ini juga cocok untuk Anda yang mengetahui bahwa ketika Do’i sudah tidak emmiliki pasangan dan Anda sudah bersiap untuk PDKT dengan dia.

  • Kasmaran by Jaz

Kasmaran - Single by Jaz | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu jatuh cinta lainnya yaitu lagu berjudul Kasmaran yang dinyanyikan oleh penyanyi bernama JAZ. Lagu ini cukup ringan untuk didengarkan. 

Selain itu, liriknya juga cukup mudah untuk dimengerti. Sehingga Anda bisa menyanyikan sembari mendengarkan lagu ini.

  • Kesempurnaan Cinta by Rizki Febian

Kesempurnaan Cinta - Single by Rizky Febian | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu lainnya yang cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta yaitu lagu berjudul Kesempurnaan Cinta dari Rizki Febian. Lagu yang cukup populer ini bisa memberikan mood yang ceria dan merasakan getaran-getaran cinta saat mendengarkannya.

Advertisements

Terlebih lagi, lirik dari lagu ini juga sangat mudah untuk dihafalkan. Jadi, Anda bisa mendengarkan lagu sembari bernyanyi. 

  • Lebih Indah by Adera

Lebih Indah - song and lyrics by Adera | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu berjudul Lebih Indah yang dinyanyikan oleh Adera ini juga cocok untuk di dengarkan. Pasalnya, lagu ini menceritakan ketika jatuh cinta dengan seseorang, dunia menjadi lebih Indah.

Selain itu, dengan adanya kehadiran dari seseorang yang disukai juga akan membuat dunia menjadi lebih sempurna.

Baca juga: 4 Kafe Instagramable di Jakarta

  • Bentuk Cinta by Eclat

Bentuk Cinta - song and lyrics by Eclat Story | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu berjudul Bentuk Cinta yang dipopulerkan oleh penyanyi Eclat juga cocok di dengarkan ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang. Lagu ini tak hanya menggambarkan suasana hati saat sedang kasmaran saja. 

Lagu ini juga menggambarkan bahwa kita bisa jatuh cinta dengan siapa saja tanpa harus memandang fisik maupun penampilan. Entah tinggi ataupun pendek, entah yang gendut maupun yang kurus bahkan yang imut dengan gigi kelinci, mereka memiliki hak untuk jatuh cinta.

  • Cinta Luar Biasa by Andmesh

Cinta Luar Biasa - Album by Andmesh | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu dari musisi ternama lainnya yaitu Andmesh yang membawakan lagu berjudul Cinta Luar Biasa juga bisa menjadi lagu ketika Anda jatuh cinta. Lagu ini juga tak jarang diputar di beberapa pernikahan.

Lirik lagu ini sangatlah dalam karena menggambarkan seseorang yang biasa saja ketika jatuh cinta kepada seorang wanita, Ia akan memberikan sepenuhnya dan cintanya yang luar biasa untuk wanita tersebut.

  • 1000 Tahun Lamanya by Tulus

1000 Tahun Lamanya - song and lyrics by Tulus | Spotify
Sumber: Spotify

Siapa yang tidak mengenal penyanyi Tulus? Salah satu penyanyi papan atas yang memiliki berbagai macam lagu dan album ini juga punya lagu dengan tema jatuh cinta.

Lagu dengan judul 1000 Tahun Lamanya bisa menjadi salah satu lagu yang cocok didengarkan ketika sedang kasmaran. Lagu ini menggambarkan betapa setianya.

Baca juga: Lagi Nyari Ide Ucapan Anniversary  Untuk Pasangan? Ini Dia Rekomendasinya

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *