Advertisements

Tingkat Kecocokan Aries dan Scorpio dalam Percintaan, Cocok jadi Pasangan?

Sumber: Tribun Papua Barat

Menurut para astrolog, setiap zodiak mempunyai pasangan sejatinya masing-masing, termasuk Aries dan Scorpio. 

Mereka yang berzodiak Aries diketahui memiliki elemen api dan termasuk dalam golongan modalitas cardinal.

Sementara orang yang berzodiak Scorpio memiliki elemen air dan termasuk dalam golongan modalitas fixed atau tetap.

Lantas, bagaimana tingkat kecocokan antara  Mereka? Berikut rangkuman tentang kecocokan Aries dan Scorpio dalam percintaan:

Persamaan sifat bukan jaminan hubungan mereka

Walaupun Scorpio dan Aries mempunyai sifat yang hampir mirip, banyak orang yang beranggapan bahwa keduanya akan menjadi pasangan yang serasi jika menjalin hubungan. Namun faktanya, persamaan dari keduanya itu bisa menjadi sumber perselisihan diantara mereka. 

Dari persamaan tersebut, Scorpio lebih menyukai kesabaran, sementara sikap tergesa-gesa yang dimiliki Aries merupakan sesuatu yang tidak disukai Scorpio. 

Meskipun begitu, jika keduanya bergabung dalam satu tujuan bersama, bukan tidak mungkin akan menjadi perpaduan yang menguntungkan bagi keduanya. 

Walaupun sama-sama sensual dalam kehidupan seks, sifat Aries dapat membunuh perasaan Scorpio

Sumber Wolipop Detik.com

Baik Aries maupun Scorpio dikenal memiliki sifat yang sama, yakni sangat sensual jika berbicara soal seks. Meskipun begitu, sifat yang dimiliki Aries bisa menjadi hal yang bisa membunuh perasaan Scorpio. 

Seandainya keduanya dapat menemukan pemahaman dalam hubungan seks mereka, tentunya akan membuat kehidupan seksual diantara keduanya berjalan dengan baik. Akan tetapi, mereka ternyata sangat sulit untuk menemukan bahasa cinta bersama. 

Komunikasi yang terlihat sulit

Sumber: Ameera – Republika

Jika dilihat dari segi interaksi, komunikasi antara keduanya memang sangatlah sulit. Sebab, Scorpio merupakan orang yang berwawasan luas dan berpikiran terbuka, begitupun bagi percakapan mereka. Dalam hal ini, sesuatu hal yang diinginkan Scorpio adalah seseorang yang bersedia mendengarkannya. 

Advertisements

Di sisi lain Aries tidak dapat melakukan hal itu. Sifatnya yang kritis sehingga orang Aries tidak segan-segan untuk berdebat dengan siapa saja dalam berkomunikasi. Orang Aries akan cenderung lebih terus terang dan tidak ragu untuk mengatakan kebenaran walaupun pahit saat berkomunikasi. 

Maka dari itu, Scorpio akan menganggap Aries adalah sosok yang terlalu dangkal akalnya dan tidak terbuka. Apalagi, Scorpio cenderung lebih memilih berpikir sebelum berbicara dan tidak terlalu berterus terang.

Scorpio vs Aries ini dikarenakan Scorpio meyakini bahwa selalu ada cara untuk membimbing seseorang, termasuk pasangannya sendiri. 

Namun sayang sifat yang dimiliki Scorpio ketika berkomunikasi akan membuat Aries menganggap mereka sebagai seseorang yang  sulit dimengerti. 

Sifatnya yang pencemburu, Aries dan Scorpio mungkin saja terlibat perselisihan

Sumber: TheAsianParent

Hubungan asmara keduanya akan sangat bergairah dan seringkali cenderung terlibat perdebatan sengit. Hal ini dikarenakan keduanya punya kecenderungan perasaan cemburu. 

Meskipun begitu, Scorpio akan lebih sabar tetapi juga lebih posesif ketimbang Aries. Di balik kesabarannya, bisa saja Scorpio menyerang Aries dengan berbagai argumen ketika terluka perasaannya. 

Memiliki sifat sama yang menyukai serta mengambil risiko, hubungan Scorpio dan Aries tidak akan membosankan

Terlepas dari berbagai perbedaan, Aries dan Scorpio ternyata sama-sama menyukai dan mengambil risiko. Kondisi inilah yang menjadikan hubungan keduanya tidak terasa membosankan. 

Meskipun begitu, mungkin saja di antara mereka mengalami kesulitan dalam memahami satu sama lain. Apalagi Aries merupakan sosok yang esktrovert dan terbuka, sementara Scorpio lebih emosional dan tidak berterus terang. 

Kondisi ini harus ditangani secara hati-hati supaya hubungan keduanya dapat berubah menjadi hubungan yang indah dan langgeng.

Baca juga: Mengenal Sifat, Karakter, Asmara, Keuangan dari Zodiak Scorpio

Advertisements