Lifestyle

Souvenir Kekinian Siap Melengkapi Hari Bahagiamu

Souvenir Kekinian Siap Melengkapi Hari Bahagiamu

Setelah sibuk, pusing dan lelah dengan persiapan lainnya, salah satu tugas kedua calon mempelai selanjutnya adalah memilih souvenir untuk melengkapi hari bahagianya.

Dengan semakin berkembangnya konsep-konsep pernikahan kekinian, demikian pula dengan souvenir yang menjadi pelengkap pernikahan. Souvenir yang biasanya menjadi salah satu simbol kebahagian lain yang dibagikan kepada keluarga dan tamu undangan, dipilih agar memberikan kesan yang tak terlupakan. Ditambah lagi, berbagi souvenir bisa juga diartikan sebagai penghargaan spesial dari kamu dan pasangan kepada saudara, keluarga bahkan para tamu undangan yang sudah datang dari tempat yang jauh maupun dekat dan meluangkan waktu menghadiri acara pernikahan kalian. Dari cukup banyak pilihan souvenir yang beragam, kamu bisa memilih untuk memberikan souvenir yang bisa digunakan atau hanya sekedar pajangan dan hiasan yang memperindah rumah mereka nantinya.

Kalau begitu, langsung saja simak beberapa ide souvenir yang bisa memberikanmu inspirasi di hari bahagia nanti.

 

  • Tanaman Hias Mini

 

Tanaman-tanaman berukuran kecil atau mini saat ini sedang digemari oleh kebanyakan orang. Tidak hanya sebagai tanaman hias saja, ternyata tanaman hias mini ini bisa kamu manfaatkan sebagai souvenir yang tentunya akan memberikan kesan unik dan tak terlupakan di hari bahagiamu. Agar semakin menarik, pilihlah pot-pot lucu kemudian kemaslah di dalam kotak kecil transparan dengan ukuran yang sesuai. Jangan lupa tambahkan pita atau tali warna-warni.

 

  • Lilin Aromaterapi

 

Masih cukup banyak para calon pengantin yang memilih lilin aromaterapi untuk souvenir di hari bahagia mereka dan biasanya cukup pantas untuk dijadikan pajangan karena warnanya yang bermaca-macam dan bentuknya yang lucu dan unik. Namun, tentu saja lilin aromaterapi ini dapat digunakan juga untuk teman rileks dengan efek wewangian yang menenangkan.

Apabila kamu masih menjadi salah satu calon pengantin yang memilih lilin aromaterapi sebagai souvenir pernikahanmu, ada banyak pilihan model lilin aromaterapi yang bisa kamu pilih. Ada yang ditempatkan di gelas-gelas kecil berbentuk bulat atau pun kotak, di dalam mini jar atau mini bucket yang menggemaskan dan juga di pot-pot mini dari tanah liat. Padukan dengan kotak transparan dengan ukuran yang sesuai agar terlihat lebih elegan.

 

  • Sabun Homemade

 

Sabun handmade sebagai souvenir pernikahan? Kenapa tidak. Cobalah sesuatu yang unik dan cantik seperti ini sebagai salah satu pilihan. Dengan berbagai macam ukuran, bentuk, warna dan aroma kamu bisa memberikan kesan mewah dengan kemasannya. Kamu bisa menggunakan kotak plastik transparan ataupun kemasan berbentuk bantal dan ditambah dengan pita lucu dan warna-warni. 

BACA JUGA : KATA-KATA BUCIN LUCU

 

  • Hand Sanitizer

 

Saat ini orang-orang sudah mulai sadar akan kebersihan diri, terutama saat berada di luar rumah. Nah, salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mendukung gerakan ini bisa dengan membagikan hand sanitizer sebagai souvenir pernikahanmu. Dengan ukuran botol kecil atau pun sedang kemudian dikemas dengan unik dan mewah pasti akan memberikan kesan yang tak terlupakan untuk pernikahanmu. Tambahkan pita atau pun tali goni yang diikat dengan bentuk kupu-kupu agar terlihat lebih cantik.

 

  • Masker Kain

 

Masker merupakan teman baru kita kemana-mana, bahkan kita sudah mulai terbiasa dengan menggunakan masker saat keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Tidak ada salahnya untuk membawa masker kain sebagai souvenir dan pelengkap pernikahanmu. Ada banyak vendor yang menawarkan masker kain dengan kemasan-kemasan cantik dan menarik yang bisa kamu jadikan souvenir, namun kamu tetap bisa berkonsultasi dengan vendor tentang bagaimana model dan motif kain yang akan dijadikan masker kain souvenirmu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *