Lifestyle

Film Semi China Paling Panas Terbaik Yang Pernah Ada

Film Semi China Paling Panas Terbaik Yang Pernah Ada

Berbagai negara Asia berhasil menciptakan film dan tontonan menarik yang tak kalah dari film Hollywood. Termasuk film semi yang memiliki adegan romantis yang intens dan panas. Film semi China menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedang mencari tontonan. 

Negeri tirai bambu ini memiliki banyak aktris populer dan berbakat termasuk ketika memainkan film semi. Dengan alur cerita yang menarik dan akting sempurna dari para pemainnya, film semi China ini sangat layak untuk kamu tonton. 

Apakah kamu baru pertama kali ingin menonton film semi China? Tak perlu bingung mencari judul terbaik untuk film semi China, berikut ini ialah beberapa rekomendasi terbaiknya 

 

  • Viva Erotica 

 

Film pertama ialah film yang kami rekomendasikan untuk kamu ialah Viva Erotica yang merupakan film tahun 90 an. Pada tahun 1996, film ini tayang dan disutradarai oleh Lo Chi Leung dan Derek Yee. Film ini merupakan film semi yang menyatukan unsur komedi dan seks menjadi sebuah tontonan yang menarik. Kisah dari film ini ialah tentang seorang sutradara yang sedang berjuang untuk mengembalikan karirnya. Selama berjuang menjalani mimpinya, dia juga harus berhubungan dengan pacarnya yang memiliki sifat cemburu. 

 

  • All In The Family 

 

Rekomendasi film semi China selanjutnya masih dalam kalangan film klasik yakni All In The Family yang rilis pada tahun 1975. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berkumpul dengan seorang ayah yang sedang sakit keras. Ternyata perkumpulan keluarga ini membawa persaingan lama. Setelah ayah meninggal, pembagian harta dilakukan oleh ketiga putra dan meninggalkan saudara dan ibu perempuan. Ibu dan saudara perempuan pun berencana untuk membalas dendam kepada ketiga putra tersebut. 

 

  • In The Mood For Love 

 

Dari tahun 2000, terdapat sebuah film semi China yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Film ini berjudul In The Mood For Love. Judul asli dari film ini berarti Tahun Berbunga dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. 

Film ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang sama sama jatuh cinta karena pasangan mereka masing masing telah berselingkuh. 

 

  • Lust, Caution 

 

Film semi terbaik yang pernah China buat selanjutnya ialah Lust, Caution yang merupakan film yang diangkat dari novel yang terbit pada tahun 1979. 

Lust, Caution bercerita tentang sekelompok mahasiswa China yang berusaha untuk membunuh agen khusus. Untuk menarik perhatian target mereka, seorang wanita muda dijadikan boneka untuk menarik dan menggoda target untuk masuk ke dalam perangkap. Film ini terbilang sukses dan berhasil meraih penghargaan pada festival Film Venesia. 

BACA JUGA : 5 Drama Korea Terbaik 2020 untuk Ditonton Selama #DiRumahAja!

 

  • Naked Ambition 

 

Naked Ambition merupakan film yang memiliki genre seks dan komedi yang segar dan ringan. Film ini menceritakan tentang Andy yang diperankan oleh Louis Koo dan John yang diperankan oleh Eason Chan. Andy dan John memiliki masalah yang sama yakni dipecat oleh penerbit buku komik. Mereka berdua kemudian mencari cara untuk bisa menghasilkan uang dan tercetuslah ide untuk membuat majalah pornografi. 

Dalam menjalankan usaha ini terdapat berbagai hal lucu yang mereka alami. Film ini memang menampilkan akting ciamik dari para pemainnya. Bahkan film ini juga mendapatkan penghargaan Best Supporting Actress pada festival Hong Kong Film Award. 

Itulah beberapa film semi China terbaik yang pernah ditayangkan dan memiliki banyak penggemar. Jadi, apa film semi China pilihan kamu? 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *