Lifestyle

Efek samping Penggunaan Tissue Magic yang Wajib Anda Ketahui

Efek samping Penggunaan Tissue Magic yang Wajib Anda Ketahui

Banyak pria berharap dapat memiliki waktu yang panjang sebelum akhirnya mengalami ejakulasi. Ejakulasi yang cepat seringkali mempengaruhi kepercayaan diri pria. Penggunaan tissue magic belakangan ini menjadi salah satu solusi untuk nmenunjukkan ‘kehebatan’ tersebut.

Efek Saming Penggunaan Tissue Magic

Namun, penggunaan yang berlebihan juga dapat menimbulkan beberapa efek samping, yaitu: 

 

  • Disfungsi Ereksi 

 

Disfungsi ereksi terjadi karena kurangnya sensasi selama hubungan seksual. Kurangnya sensasi ini dikarenakan penis yang dibuat mati rasa oleh tissue magic.

 

  • Luka Gesekan

 

Luka gesekan atau luka bakar karena menyodorkan dan menggosok tanpa bisa merasakan gesekan. Hal ini dapat berujung pada kulit mengelupas, timbulnya rasa gatal, kemerahan, dan rasa terbakar atau panas.

 

  • Kelainan Darah

 

Kondisi ini menyebabkan terlalu banyak zat yang disebut methemoglobin dilepaskan dalam tubuh Anda.Tidak seperti hemoglobin, yang membantu sel darah merah Anda membawa oksigen ke seluruh tubuh Anda, methemoglobin membawa oksigen tetapi tidak membuangnya ke sel yang membutuhkannya.

 

  • Sensitivitas Berkurang 

 

Saat Anda menggunakan tisu ajaib, penis akan merasa kebal dan mati rasa sehingga lebih tahan lama karena tidak terjadi ejakulasi secara cepat. Nah, rasa kekebalan ini tentu akan mengurangi kepekaan pria dan wanita sehingga hubungan di antara mereka tidak lagi seratus persen nikmat.

 

  • Rasa Sakit Atau Iritasi Pada Vagina

 

Salah satu efek samping tisu ajaib adalah bisa membuat kedua pasangan mengalami rasa sakit dan iritasi atau lecet. Pria merasa kebal sehingga membutuhkan gesekan yang lebih kuat saat penetrasi, maka tentunya dapat menyebabkan lecet pada ujung vagina dan dapat menyebabkan iritasi pada dinding vagina.

 

  • Risiko Tumbuhnya Jamur dan Risiko Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita

 

Selain itu, dampak buruk penggunaan tisu ajaib berpotensi menyebabkan jamur tumbuh dan bahkan dapat menyebabkan masalah pada saluran kemih wanita. Wanita berpotensi mengalami peningkatan jamur pada mrs V karena tisu basah ini mengandung gliserin. Hal ini pada gilirannya dapat menyebabkan wanita mengalami keputihan.

 

  • Kandungan Tisu Dapat Masuk ke Organ Kewanitaan

 

Hal buruk lain yang bisa terjadi saat menggunakan tisu ajaib adalah masuknya cairan tisu ke dalam vagina yang menyebabkan wanita mengalami orgasme, hal ini dapat menyebabkan hubungan Anda menjadi buruk secara emosional.

Kapan harus menemui dokter?

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berbicara dengan dokter jika tisu benzokain tidak membantu meningkatkan waktu ejakulasi Anda atau apabila Anda masih belum puas dengan hubungan seksual Anda setelah menggunakan tisu ini.

Dokter akan mempertimbangkan dan mungkin akan merekomendasikan  beberapa metode dan perawatan lainnya yang memungkinkan untuk mengendalikan ejakulasi dini, seperti;

  • Penggunaan antidepresan.
  • Tindakan medis khusus apabila diperlukan.
  • Perubahan pola makan atau suplemen untuk meningkatkan testosteron, seperti fenugreek.
  • Menurunkan berat badan yang dapat membantu menunda ejakulasi.
  • Menyarankan Anda berbicara dengan terapis seks untuk dapat membantu Anda mengungkap kemungkinan hambatan emosional yang menjadi penyebab.

Anda mungkin juga ingin bertanya kepada dokter Anda tentang gejala baru disfungsi ereksi yang berkembang saat Anda menggunakan tisu benzokain.

BACA JUGA : Film Semi China Paling Panas Terbaik Yang Pernah Ada

Apa yang perlu dipertimbangkan?

Pada saat akan menggunaakan tissue magic, Anda mungkin perlu mempertimbangkan beberapa hal ini:

  • Apa yang membuat Anda memutuskan untuk menggunakan tissue magic?
  • Apakah sangat perlu menggunakaan tissue magic?
  • Apakah Anda sudah membicarakan hal ini dengan pasangan?
  • Merek tissue magic apa yang telah terpercaya?

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *