Lifestyle

4 Daftar Jam Tangan Hublot Termahal Di Dunia

Advertisements

Berikut Adalah Daftar Jam Tangan Hublot Termahal Di Dunia

Sumber: Beoku

Penggemar jam tangan wajib tahu salah satu merek jam tangan ini yaitu jam tangan Hublot. Produsen jam tangan asal Swiss ini terkenal dengan produk jam tangan dengan segala kemewahannya.  

Selain itu, merek yang berdiri sejak tahun 1980 ini terkenal akan desainya yang begitu futuristik serta memadukan berbagai bahan mewah sebagai material jam tangan yang dibuatnya. 

Oleh karena itu sudah dipastikann bahwa produk dari Hublot ini dibandrol dengan harga yang tinggi. Berikut adalah   beberapa harga jam tangan Hublot termahal, paling mewah. Simak penjelasann singkatnnya di bawah ini.    

1. The Hublot

Sumber: luxatic

Jam tangan ini disebut sebagai “Hublot $5 million” atau jam tangan Hublot termahal di duduki paling atas oleh The Hublot.  Diketahui Jam tahan The Hublot ini memilki harga yang Fantastis yaitu senilai $5 Million atau setara Rp. 78 Miliar. 

Jam tangan ini merupakan jam tangan mewah unggulan Hublot karena hampir seluruhnya dibuat dari berlian paling mahal. Lebih dari 1.200 berlian pada jam tangan The Hublot, 6 diantaranya berbobot lebih dari 3 karat, sehingga berat semua berlian yang digabungkan mencapai 140 karat.

Tentu sudah di pastikan jam tangan ini sangat berkilau dengan proses pembuatan yang rumit, melibatkan 17 orang yang bekerja selama lebih dari 14 bulan dan melibatkan master cutter dari New York City dalam prosesnya. Bahkan Beyonce adalah pelanggan pertama yang membelikan jam tangan ini untuk diberikan kepada suaminya yaitu Jay-Z.

2. Black Caviar Bang

Sumber: GPHG

Black Caviar Bang adalah salah satu jam tangan Hublot termahal yang memiliki tampilan yang didominasi dengan memperlikatkan tourbillon pada posisi jam 6. Diketahui Black Caviar Bang ini memiliki harga yang fantastis yaitu $1 Million atau setara dengan Rp. 15,6 Miliar. 

Black Caviar Bang dilengkapi dengan 18 karat whte gold case, 544 berlian hitam baguette-cut yang melapisi jam tangan, dengan berat total mencapai 34,5 karat. 

Walaupun memiliki tingkat keterbacaan waktu yang begitu rumit karena tidak memiliki petunjuk angka, tetapi jam tangan ini menyuguhkan berbagai kemehawan bagi penggunanya.

Advertisements

3. Marterpiece MP-02

Sumber: Prestige Time

Hublot Masterpiece MP-02 adalah seri terbaru dari seri sebelumnya yaitu Hublot MP-02 Key of Time Model dengan fitur menampilkan waktu dalam tiga peraturan. 

Jam tangan Hublot ini dibanderol dengan harga $305.000 setara dengan Rp. 4,7 Miliar. Seri Hublot Marterpiece MP-02 ini terbuat dari material titanium hitam. 

Selain itu pengaturan jarum jam dan menit pada jam tangan ini sangatlah unik. Keunikannya terletak pada jarum jam dan menit yang saling bersilangan seperti jaring laba-laba. 

Keunikan tersebut membuat Hublot Marterpiece MP-02 ini semakin futuristik dengan kombinasi rubber strap berwarna hitam dan kerangka titanium.

4. Bigbang Tourbillon Limited Edition

Sumber: Rare Times New York

Bigbang Tourbillon Limited Edition merupakan koleksi terbatas yang hanya diproduksi sekitar 18 koleksi jam tangan. 

Tidak heran jika jam tangan ini menjadi incaran para ahli horologi di seluruh dunia. Jam tangan ini disebut sebagai jam tangan paling berharga dengan tourbillon dari berlian dengan nilai mencapai $290 atau Rp. 4,5 Miliar. 

Dilengkapi fitur chronocgraph yang dapat dikontrol oleh pengguna dengan menekan crownn jam tangan ini. 

Pada case jam tangan ini terdapat 212 berlian dengan ekstra 48 berlian baguette yang menambah kilauan serta kemewahan jam tangan ini. Hadir dalam 2 warna yaitu hitam dan ungu. Untuk warna unggu diproduksi tahun 2022 dan hanya dibuat 50 koleksi jam tangan saja. 

Baca juga: Tips Memilih Jam Tangan Wanita

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *