Kesehatan

Inilah 6 Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara yang Efektif

Advertisements
Strength and Resistance Training Exercise | American Heart Association
Sumber: American Heart Association

Salah satu impian bagi sebagian perempuan yaitu memiliki payudara yang besar. Dibandingkan memakai obat-obatan yang berbahaya, Anda bisa lakukan beberapa gerakan olahraga yang dapat membantu memperbesar payudara secara efektif.

Selain itu, Anda juga bisa lakukan gerakan olahraga di rumah ataupun di gym secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini terdapat gerakan olahraga yang dapat memperbesar payudara secara efektif, antara lain:

  • Arm Circles 

Selain membantu Anda untuk memperbesar payudara, gerakan olahraga arm circles bisa memperkuat lengan dan melatih otot disekitar bahu dan perut Anda. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu rentangkan tangan dengan posisi lurus hingga sejajar dengan bahu.

Kemudian membuat lingkaran kecil ke arah belakang sekitar 1 menit, lalu ke arah depan selama 1 menit. Lalu Anda lanjutkan dengan ayunkan lengan ke atas dan ke bawah dengan durasi 1 menit, Anda perlu ulangi sebanyak satu hingga dua kali.

  • Arm Presses

Anda bisa coba gerakan olahraga arm presses yang bisa memperkuat lengan dan otot, serta membantu mengangkat bagian payudara Anda. Anda bisa mulai lakukan dengan posisi duduk atau berdiri, lalu rentangkan tangan ke arah depan dan tangkupkan telapak tangan Anda.

Kemudia Anda buka lengan sampai bahu dengan posisi back bend, lalu dilanjutkan dengan menyatukan lengan ke posisi semula. Anda bisa lakukan gerakan ini selama 1 menit.

  • Wall Presses

Anda bisa lakukan wall presses di rumah untuk memperbesar payudara Anda. Tujuan melakukan gerakan yang satu ini yaitu agar bagian otot di bahu dapat terlatih, sehingga akan memberikan dampak pada ukuran payudara Anda.

Untuk melakukan gerakan ini, Anda perlu berdiri di depan dinding lalu tekan dengan menggunakan telapak tangan yang Anda posisikan sejajar dengan dada. Lalu Anda dorong tubuh maju hingga bagian kepala Anda hampir menyentuh dinding sebanyak 10-15 kali.

  • Bhujangasana

Selanjutnya, Anda bisa lakukan latihan yoga yang dapat memberikan manfaat yang baik bagi kecantikan bentuk tubuh Anda. Anda bisa menerapkan bhujangasana yang bisa membantu memperbesar payudara.

Advertisements

Anda hanya perlu berbaring telungkup, lalu tangan berada di kedua sisi tubuh, kemudian angkat tangan ke atas dan gunakan telapak tangan Anda agar bisa mengangkat tubuh bagian atas. Lalu Anda kembali ke pose semula, lakukan cara ini selama 6 kali sehari.

  • Push Up

Lakukan latihan seperti push up secara rutin agar bisa membantu Anda dalam membesarkan payudara. Manfaat lain yang didapatkan dari melakukan push up yaitu dapat membantu dalam pembentukan otot lengan hingga otot dada.

Dengan begitu, Anda dapat membuat payudara Anda terlihat lebih besar, serta payudara Anda akan terasa lebih kencang. Jadi Anda bisa mulai lakukan push up secara rutin di rumah.

  • Butterfly Press

Latihan gym yang bisa membantu membesarkan payudara yaitu butterfly press. Latihan yang satu ini akan fokus pada bagian otot dada di sekitar payudara.

Dengan melakukan butterfly press secara rutin, maka akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan kencang.

Itulah ulasan mengenai gerakan olahraga yang dapat membesarkan payudara secara efektif bila Anda terapkan gerakannya secara rutin, baik Anda lakukan di tempat gym maupun dilakukan di rumah. Apakah Anda tertarik mengikuti gerakan olahraga untuk membesarkan payudara?

Baca juga: Inilah 5 Cara Memperbesar Payudara secara Sehat dan Tanpa Operasi

Sumber: https://tipscantikan.com/

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *