Advertisements
How to Eat Healthy at School | Homework Help Canada
Sumber: Homework Help Global

Bagi sebagian wanita, payudara yang besar merupakan suatu hal yang sangat diinginkan. Namun, banyak wanita yang memperbesar payudara dengan cara yang tidak sehat agar tidak perlu melalui proses yang lama dan memakan waktu panjang, meskipun sangat berbahaya.

Padahal ada cara yang benar dan sehat untuk memperbesar payudara, seperti melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan tertentu. Berikut ini terdapat beberapa cara untuk memperbesar payudara dengan sehat dan tidak perlu operasi, antara lain:

  • Olahraga

Jika Anda ingin memperbesar payudara, Anda bisa lakukan dengan cara yang sehat, yaitu lakukan olahraga. Biasanya olahraga ini fokus pada memperkuat otot dada, sehingga dapat mengangkat dan memperbaiki postur payudara hingga terlebih ideal.

Adapun beberapa olahraga yang dapat Anda lakukan, seperti berenang, basket, hingga tenis. Bagi Anda yang ingin melakukan gerakan olahraga untuk memperbesar payudara di rumah, ikuti beberapa contohnya dibawah ini:

  • Push up: Lakukan gerakan ini untuk memperkuat otot dada dan membesarkan payudara sebanyak 8-12 kali dalam sehari
  • Gunakan bantuan dumbbell: Anda bisa lakukan olahraga ini dengan menggenggam dumbbell dengan menggunakan kedua tangan lurus ke atas, lalu kedua tangan Anda ditekuk dan dekatkan dumbbel ke atas dada secara perlahan. Anda bisa ulangi dengan gerakan naik turun, atas bawah, atau kanan kiri

 

  • Pilih Bra yang Disesuaikan dengan Payudara

Ketika Anda membeli bra, Anda perlu menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk payudara Anda agar mendapatkan ukuran yang tepat sehingga bisa membesarkan payudara. Faktanya, memakai bra yang terlalu ketat dapat membuat payudara Anda terlihat lebih rata dan kecil.

Jika Anda memakai bra yang terlalu besar, maka tidak dapat menopang payudara dengan benar, sehingga akan terlihat kendor.

  • Gunakan Minyak Pijat

Anda bisa membesarkan payudara dengan cara yang sehat dan tidak berbahaya, yakni dengan menggunakan minyak pihat. Anda dapat memijat bagian payudara dengan menggunakan beberapa minyak pijat seperti dibawah ini:

– Minyak Zaitun

Anda dapat menggunakan minyak zaitu yang memiliki sumber nutrisi yang kaya dan bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Terdapat kandungan fitoestrogen yang dapat mengikuti aktivitas estrogenik dalam tubuh Anda, sehingga dapat Anda gunakan untuk pijat alami yang membesarkan payudara

Advertisements

– Minyak Atsiri Mawar

Gunakan minyak atsiri mawar yang memiliki monoterpenoid yang disebut sebagai geraniol. Biasanya geraniol memiliki aktivitas estrogenik yang tinggi, sehingga dapat membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

  • Konsumsi Vitamin

Cara yang sehat untuk membesarkan payudara yaitu mengonsumsi vitamin, seperti vitamin A. Sebab vitamin A memiliki beta-karoten yang dapat mengencangkan kulit hingga memperbaiki kondisi kulit, serta mejaga payudara agar tetap kencang dan berisi.

  • Konsumsi Makanan yang Dapat Merangsang Hormon Estrogen

Anda bisa konsumsi makanan yang dapat membantu dalam merangkan produksi hormon estrogen, sehingga dapat menumbuhkan jaringan payudara secara optimal. 

Anda bisa mulai memakan makanan yang merangsang hormon estrogen secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Beberapa makanan yang bisa merangsang hormon estrogen seperti kurma, buncis, kedelai, kacang panjang, biji wijen, dan lainnya.

Itulah ulasan mengenai cara memperbesar payudara secara sehat dan tidak perlu melakukan operasi, sehingga Anda bisa mendapatkan ukuran yang ideal ataupun sesuai dengan keinginan Anda. Apakah Anda tertarik untuk mencoba cara agar bisa membesarkan payudara secara alami?

Baca juga: Cara Mengetahui Siklus Menstruasi Normal dan Tidak

Sumber: https://hariancewek.com/

Advertisements