General

5 Rekomendasi Game Dewasa Android Terbaik

Advertisements

5 Rekomendasi Game Dewasa Android Dengan Visual, Cerita, Serta Gameplay Terbaik Dan Menarik

Sumber: Nongkrong.co

Game dewasa Android adalah salah satu jenis game yang ditujukan khusus untuk kalangan orang dewasa dengan usia 18 tahun keatas sehingga tidak semua orang bisa memainkannya. Di dalam game dewasa Android ini ada banyak sekali grafik serta animasi yang mencolok, vulgar, dan tidak disensor. Visualnya bervariasi mulai dari 2D, 3D, hingga gaya anime yang menarik untuk dinikmati. 

Jadi sebelum memutuskan untuk memainkannya, pemain harus mempertimbangkan terlebih dahulu dengan seksama karena ada banyak adegan full bokeh mesum. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi game Dewasa Android dengan visual, cerita, dan gameplay terbaik dan menarik :

1. Summertime Saga

Sumber: The Centurion Report

Summertime Saga adalah game dewasa Android yang mengisahkan tentang karakter remaja laki – laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi. Nahas, ayah remaja laki – laki tersebut meninggal dunia secara misterius. 

Setelah ditelusuri, ayahnya ternyata terlilit hutang kepada sekelompok mafia. Nah, hutang dari ayahnya tersebut akhirnya menjadi tanggung jawab kamu sebagai pemain utama. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mencari uang seperti misalnya bekerja di klub malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya. 

2. College Brawl

Sumber: APKPure

College Brawl adalah game petualangan berbalut unsur dewasa yang dinilai terlalu memuat konten vulgar, sehingga membuat game ini tidak tersedia di platform resmi. Di game 18+ ini, kamu akan bermain sebagai Ken seorang mahasiswa di suatu universitas. Kamu dan temanmu akan diserang oleh geng berandalan yang bernama Red Kat. Berandalan tersebut akan mengambil harta benda milik teman kamu. 

Sepanjang permainan, kamu akan disuguhi dengan animasi seksual yang beragam. Menariknya lagi, game Android khusus orang dewasa ini juga menyajikan gameplay fighting. 

Advertisements

3. Camp With Mom

Sumber: Tribun pekanbaru

Camp With Mom adalah game dewasa yang mengisahkan cerita seputar keluarga. Namun, jalan cerita game ini akan berfokus pada karakter seorang anak dan ibunya. Sesuai dengan judulnya, di game ini kamu akan diajak untuk berkemah selama dua hari bersama sebuah keluarga dari tokoh utamanya. Selain itu, akan hadir juga sejumlah gadis cantik yang akan menemani hari – hari kamu. 

Di game ini juga kamu bisa terlibat hubungan romantis dan intim bersama para gadis dan ibu di keluarga ini. Kemudian kamu juga bisa memilih salah satu dari mereka sebagai pasanganmu. 

4. Cherry Tale

Sumber: QOO-app

Cherry Tale adalah game RPG khusus dewasa bergaya anime seluler yang akan mengajak para pemain ke dalam petualangan dunia penuh sihir. Cherry Tale menawarkan gameplay turn-based action yang sangat seru dengan beberapa karakter dongeng yang masing – masingnya memiliki cerita menarik. Di game ini, kamu bisa memilih dan memainkan karakter anime cantik yang mendapat berbagai misi atau tugas untuk melawan musuh. 

5. Back Alley Tales

Sumber: Jalan Tikus

Back Alley Tales adalah game dewasa simulasi, dimana di game ini kamu akan berperan sebagai seorang petugas keamanan yang harus mengawasi CCTV di sebuah gang kecil di belakang jalan raya. 

Kamu bisa melihat semua kejadian yang ada di gang tersebut, termasuk juga berbagai kejadian vulgar tidak senonoh yang dilakukan oleh orang – orang asing disana. Selain itu, kamu pun bisa mengikuti cerita hidup dari empat karakter cewek cantik dan rahasia yang mereka sembunyikan. Tentunya seru dan menegangkan. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Korea 21+ Terbaik 2023

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *