Advertisements

Inilah Film Turki Mafia Romantis yang Viral di Tiktok, Simak di Sini!

Bucin Parah! Ini Daftar Film Turki Romantis yang Wajib Ditonton | Orami
Sumber: Orami

Penasaran dengan film Turki mafia romantis yang baru-baru ini viral di media sosial? Su Ve Ates atau dalam bahasa Inggris Water and Fire inilah yang Anda cari. Film Turki ini tidak kalah dengan drama Korea yang penggemarnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Adegan dalam Tiktok yang membuat banyak orang penasaran adalah saat pasangan pemeran utamanya ada di dalam pesawat. Di tempat itulah seorang pemuda yang tak lain adalah seorang mafia, bertemu dengan seorang gadis naif. Cuplikan dalam Tiktok tersebut dibagikan oleh @candudrama dan mendapatkan penonton hingga lebih dari 8 juta views!

Bagaimana jalan ceritanya? Simak sinopsis ceritanya di sini!

Sinopsis Film Turki Mafia Romantis Water and Fire (Su Ve Ates)

Water and Fire (2013) - IMDb
Sumber: IMDb

Film yang satu ini dibuka dengan sebuah adegan di dalam pesawat. Saat itu seorang gadis bernama Yagmur ketakutan karena pesawat mengalami turbulensi. Dia pun tak sengaja menggenggam dengan kuat tangan dari seorang pria di sampingnya.

Pria itu bernama Hasmet, seorang yang jarang sekali tersenyum. Kejadian tersebut pun membuat Yagmur merasa canggung. Namun Hasmet yang sebelumnya jarang sekali tersenyum mendadak merasakan ada yang berbeda pada diri Yagmur.

Dari kejadian tersebut Hasmet seolah berubah, dan secara diam-diam mulai menaruh perhatian kepada Yagmur. Namun pada setelah itu, mereka pun berpisah.

Baca juga: 10 Manfaat Ciuman Bibir Bagi Tubuh, Bikin Bahagia Banget!

Setelah beberapa waktu, mereka kembali bertemu. Hasmet pun merasakan datangnya cinta. Dengan Yagmur dia seakan bisa berubah. Dari yang dulunya jarang sekali tersenyum, kini setiap waktu bersama Yagmur, dia merasakan kebahagiaan.

Hingga suatu hari Yagmur mengandung anak bersama Hasmet. Namun, kisah asmara tersebut menjadi semakin rumit. Hasmet yang merupakan anak seorang mafia, ternyata sudah dijodohkan dengan pemimpin mafia Turki paling berbahaya bernama Nupelda.

Hubungan asmara mereka pun selalu diganggu dengan ibu Hasmet yang tidak setuju. Hasmet harus memilih antara Yagmur atau keluarganya.

Advertisements

Selain itu, sebagai seorang mafia, Hasmet juga harus bisa meredam permusuhan yang terjadi dengan keluarga Nupelda.

Di sisi lain Yagmur yang sangat mencintai Hasmet pun rela berkorban demi cintanya. Dia rela mengalah dan merahasiakan kehamilannya, bahkan dia ingin pergi meninggalkan Hasmet.

Drama mafia Turki ini memiliki dimensi yang sangat unik. Ada sisi romantis, dan juga sisi dunia mafia yang kejam. Perpaduan itulah yang membuat film ini sukses, dan akhir-akhir ini kembali banyak dicari.

Para Pemain di Water and Fire (Su Ve Ates)

Sinopsis dan Link Nonton Film Water and Fire Sub Indo - Film ZIGI.ID
Sumber: Film – Zigi.id

Seperti diketahui ada dua tokoh utama yang menjadi pasangan dalam film ini, yaitu Hasmet dan Yagmur. Hasmet diperankan seorang aktor kenamaan turki bernama Ozcan Deniz. Sedangkan Yagmur diperankan oleh aktris cantik Turki bernama Yasemin Allen.

Hebatnya Ozcan Deniz yang menjadi pemeran utama tersebut juga sekaligus menjadi sutradara dalam film ini. Karakter yang dibawakannya sangat kuat, yaitu seorang pemuda yang kaku, pemalu, namun memiliki hasrat cinta yang sangat kuat terhadap Yagmur.

Sedangkan Yagmur sendiri memiliki karakter seorang gadis yang dari desa. Sebagai seorang desa di memiliki sifat yang naif dan polos. Namun, karena cintanya kepada Hasmet sangat kuat, dia rela melakukan apa saja demi cintanya.

Beberapa karakter lain yang ada di dalam film ini yaitu Nupelda yang diperankan oleh Pelin Akil. Nupelda inilah yang dijodohkan dengan Hasmet dan menjadi anak pimpinan mafia yang juga musuh dari keluarga Hasmet.

Selain itu ada Irem Candar sebagai Yasemin, dan juga Yusuf Akgun yang memerankan sebagai Turhan.

Itulah film Turki mafia romantis yang viral dan banyak dicari. Jadi, semakin penasaran dengan film Water and Fire (Su Ve Ates) ini, bukan?

Baca juga: Inilah 6 Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara yang Efektif

Advertisements