Film

7 Daftar Petarung Terkuat di Reverie One Piece

Advertisements

Berikut Daftar Petarung Terkuat di Reverie One Piece 

Sumber: GGWP

Pada dasarnya, pasukan revolusioner adalah organisasi besar yang berada di bawah naungan Monkey D. Dragon. Ya, organsisi ini dibentuk dengan tujuan untuk melawan para penguasa dunia.  Maka dari itu, maka tak heran jika organisasi tersebut di huni oleh berbagai petarung yang memiliki kekuatan mumpuni. Reverie one Piece merupakan tempat para penguasa dunia berkumpul.

Nah, buat kamu yang ingin tahun nama petarung terkuat di Reverie One Piece, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Belo Betty

Sumber: Devianart

Ini dia salah satu komandan pasuka revolusioner yang paling dicari oleh Monkey D. Dragon. Bagaimana tidak? Sebab kepala Belo Betty dibanderol dengan harga sebesar 457 juta Belly. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia memiliki efek buah iblis yang mampu menciptakan kekacauan besar. Bahkan, sejauh ini juga Belo Betty belum pernah terkalahkan dalam setiap pertempurannya lho. 

Dengan demikian, maka wajar saja jika D. Dragon menunjuk Belo Betty sebagai komandan di pasukan revolusioner. 

2. Hack

Sumber: Pinterest

Hack merupakan personel pasukan revolusioner dari ras manusia ikan yang memang terkenal dengan kemampuan bela dirinya. Bahkan, Hack dinobatkan sebagai salah satu ras manusia ikan paling tangguh dan kuat. 

3. Koala

Sumber: duniaku

Sempat menjadi budak Tenryyuubito, akhirnya Koala diselamatkan oleh Fisher Tiger dan diperkenalkan kepada pasukan revolusioner. 

Berkat skill mumpuni yang dimiliknya, Koala pun naik pangkat dalam waktu yang sangat singkat. Mengenai kemampuannya, ia sangat ahli dalam menguasai seni karate manusia ikan. Padahal, Koala terlahir dari ras manusia lho. 

4. Lindbergh

Sumber: DevianArt

Lindbergh juga merupakan salah satu komandan pasukan revolusioner yang ditempatkan khusus di daerah selatan. 

Meskipun kekuatannya tidak seperti ras Mink biasa, ada kemungkinan kemampuan dari sosok Lindbergh ini masih berkaitan dengan teknologi. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia pernah mengalahkan kru Pinkbread dengan menggunakan beragam jenis gadget. 

Tak hanya sampai disitu saja, Lindbergh juga sangat piawai dalam mengendalikan electro dan berubah menjadi bentuk Sulong. 

Advertisements

5. Morley

Sumber: One Piece Wiki

Komandan pasukan revolusioner yang satu ini dibekali dengan kemampuan oshi oshi no mi, yakni buah iblis bertipe parameca yang membuatya bisa berubah menjadi objek apa saja, termasuk tanah. 

Itu sebabnya, mengapa Morley pernah mendorong tanah untuk menyerang dan menjatuhkan para bajak laut pimpinan Kurohige. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Morley dapat mempertahankan berat serta bentuk asli dari objek yang ditirunya. 

6. Bartholomew Kuma

Sumber: Sportskeeda

Monkey D. Dragon memberi tugas khusus kepada Bartholomew Kuma untuk menjadi mata-mata dengan cara bergabung ke organisasi Shichibukai. 

Ketika berjumpa dengan Luffy dan kawan-kawannya, ia secara tidak langsung telah menyelamatkan serta membuat mereka tumbuh lebih tangguh. 

Hal ini dilakukan karena Luffy merupakan anak sahabat terbaiknya, yakni D. Dragon. Bahkan, Bartholomew Kuma sempat menolak perintah untuk membunuh Luffy di Thriller Bark. 

Tak hanya sampai disitu saja, ia juga pernah melindungi kapal Sunny Go selama dua tahun sebelum tubuhnya dirancang ulang oleh Vegapunk. 

7. Emporio Ivankov

Sumber: Duniaku

Emporio Ivankov adalah salah satu komandan di pasukan revolusioner, sekaligus menjadi ratu kerajaan Kamabakka. 

Sebenarnya Emporio Ivankov bisa saja melarikan diri, namun ia lebih memilih untuk berada di lantai 5,5 Impel Down dan menunggu waktu yang tepat untuk kabur. 

Ketika tahu bahwa Luffy adalah anaknya Dragon, akhirnya Emporio Ivankov membantunya untuk membebaskan Ace di Marineford. 

Nah itu dia beberapa petarung terkuat di Reverie One Piece.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama My Name

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *