Advertisements

5 Rekomendasi Film Korea 21+ Dengan Alur Cerita Erotis Namun Berkelas Untuk Ditonton

Sumber: Sindonews Lifestyle

Film Korea tak selalu mengisahkan tentang cinta yang manis saja. Karena nyatanya terdapat beberapa film yang akan memberikan kisah yang penuh dengan adegan vulgar dan memiliki alur cerita menarik. 

Bahkan terdapat beberapa film Korea 21+ yang sangat populer dan menarik perhatian. Ada film yang memiliki alur kisah modern, namun ada juga dengan alur cerita kerajaan. Nah, bagi kamu yang tertarik nonton film dewasa khusus untuk usia 21 tahun keatas, berikut ini ada 5 rekomendasi film Korea 21+ yang memiliki alur cerita erotis namun berkelas untuk ditonton : 

1. LIES (1999)

Sumber: MUBI

Rekomendasi film Korea 21+ yang pertama ini menceritakan tentang hubungan terlarang antara pasangan beda usia. Dikisahkan tokoh utama pria berusia 30 tahun dan tokoh wanita merupakan seorang remaja berumur 18 tahun. 

Film berjudul LIES ini sudah dirilis sejak tahun 1999. Meski demikian, film dewasa ini memiliki alur cerita yang tidak kalah seru dengan film semi Korea keluaran terbaru. Bahkan hingga saat ini, tidak sedikit yang menyandingkan LIES dengan film dewasa populer lainnya dari mancanegara seperti 50 SHADES OG GREY. Apakah kamu tertarik menontonnya? 

2. UNTOLD SCANDAL (2003)

Sumber: IMDb

Selain film Korea 21+ dengan latar waktu modern, namun ada juga dengan latar belakang kerajaan. Film yang dirilis tahun 2003 ini berlatar kerajaan era dinasti Joseon yang diadaptasi dari novel Prancis tahun 1782 Les Liaisons Dangereuses. 

Bahkan UNTOLD SCANDAL menjadi film domestik terlaris keempat tahun 2003 dengan jumlah tiket terjual di Korea hingga 3,5 juta. Film yang mengambil setting waktu menjelang berakhirnya kekuasaan dinasti Joseon ini mengisahkan tentang Madam Joh yang hidup sebagai istri setia, namun ia diam – diam membenci pembatasan yang diberikan kepadanya oleh masyarakat. Dan bahkan ternyata Madam Jon memiliki hubungan rahasia dengan banyak pria. 

3. Film Korea THE CONCUBINE (2012)

Sumber:Hops.Id

THE CONCUBINE mengisahkan tentang cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan yang bernama Hwa-yeon dengan seorang pangeran bernama Sung-won dan juga sosok laki – laki bernama Kwon-yoo. 

Advertisements

Ketiganya terlibat dalam kisah cinta yang dipenuhi dengan permasalahan asmara rumit di era Joseon. Film yang menampilkan banyak adegan panas ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi film Korea 21+ yang menarik untuk ditonton. 

4. A MAN AND A WOMAN (2016)

Sumber: MUBI

Film berjudul A MAN AND A WOMAN ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sang Min yang pergi ke Finlandia untuk mengirim anaknya yang berkebutuhan khusus ke kamp. Kemudian disana, Sang Min bertemu dengan seorang pria bernama Ki Hong. 

Tidak disangka ternyata Ki Hong juga memiliki kehidupan pelik. Ki Hong memiliki seorang anak perempuan dan istri dengan gangguan depresi. Merasa memiliki nasib yang sama membuat keduanya menyatu dalam obrolan kecil. Dari obrolan tersebut tak disangka tumbuhlah cinta terlarang diantara mereka. Hingga akhirnya mereka dipisahkan oleh suatu keadaan, dimana Sang Min harus kembali ke Korea. 

5. LOVE AND LEASHES (2022)

Sumber: Netflix

Film Korea 21+ yang terbilang masih baru ini tidak hanya sekedar menjual cerita dan adegan erotis saja, namun juga dibumbui dengan humor yang segar dan bisa membuat penonton nyengir saat menyaksikannya. 

LOVE AND LEASHES menceritakan tentang dua orang rekanan kerja yang terlibat dalam hubungan romantis. Namun yang unik di film ini, hubungan kedua orang tersebut dipengaruhi adanya fetish seksual. Dimana secara seksual, si tokoh pria merupakan sosok yang submisif sehingga menginginkan pasangan yang dominan. Semenjak itulah mereka mulai belajar untuk saling melengkapi dengan menjadi submisif dan dominan. 

Baca juga: 4 Film Semi Thailand Terhot

Advertisements