Relationship

10 Kumpulan Kata Cinta Romantis Yang Begitu Menyentuh Hati

Pasangan kekasih mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki hubungan romantis? Tentu saja setiap pasangan kekasih pasti ingin selalu memiliki hubungan romantis. Ya, terang saja demikian, sebab hubungan yang harmonis dan romantis itu merupakan salah satu kunci sukses dari langgengnya sebuah hubungan asmara. Itu sebabnya, mengapa mereka akan sebisa mungkin untuk menciptakan hubungan yang selalu romantis. Namun yang namanya kehidupan dalam hubungan asmara, tentunya tidak akan terlepas dari permasalahan-permasalahan.

Bahkan, ada sebagian dari mereka yang harus mengakhiri hubungan asmaranya akibat permasalahan yang terjadi. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang cara menjaga agar hubungan asmara tetap romantis dan harmonis. Nah, sebelum membahas tentang 10 kata cinta yang romantis, ada baiknya jika kita membahas terlebih dulu tentang tips agar hubungan tetap romantis. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya dibawah ini.

Tips pertama yang harus kalian ketahui dalam menjaga hubungan asmara agar tetap romantis, yakni saling mempercayai satu sama lainnya. Terutama bagi anda yang memiliki hubungan jarak jauh alias LDR, dimana rasa saling percaya ini sangatlah penting. Ya, dengan rasa saling percaya satu sama lainnya, tentunya hubungan anda dengan si dia akan tetap romantis dan harmonis meskipun menjalani hubungan jarak jauh. Tips yang kedua, yakni harus adanya keterbukaan satu sama lainnya.

kata cinta

Maksud keterbukaan disini, dimana anda harus jujur kepadanya dan secara otomatis ia juga akan jujur kepada anda. Dengan adanya saling keterbukaan, maka bukan tidak mungkin bahwa hubungan anda dengan si dia akan tetap harmonis meskipun berbagai permasalahan kerap datang silih berganti. Tips berikutnya yang harus anda lakukan untuk menjaga hubungan asmara agar tetap romantis, yaitu buang ego masing-masing. Saat anda mengalami pertengkaran yang hebat dengan si dia, pasti kalian akan mengusung ego yang tinggi. Tentu saja hal tersebut tidak akan menyelesaikan permasalahan, namun justru akan semakin menambah rumit.

Oleh karena itu, maka tidak ada salahnya jika anda untuk mengalah dan meminta maaf duluan kepadanya. Dengan demikian, ia juga akan membuang egonya dan juga akan meminta maaf kepada anda. Alhasil, permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan cara yang romantis.

Tips berikutnya yang harus anda lakukan untuk menjaga hubungan asmara agar tetap romantis, yakni membuat surprise alias kejutan. Dalam memberikan kejutan ini tidak harus berbentuk barang-barang mewah dan mahal. Asalkan anda memberinya tulus, kejutan sekecil apapun akan sangat berarti bagi si dia. Ya, salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata cinta yang romantis dan puitis. Nah, bagi anda yang hendak memberikan kata-kata cinta romantis kepada si dia, berikut di bawah ini ada 10 kata-kata cinta romantis yang sangat menyentuh hati :

  1. “ Secantik-cantiknya bidadari surga, tetap saja aku lebih memilihmu, sebab kamu merupakan bidadari dunia yang tidak bersayap “.
  2. “ Jika kamu tidak sanggup untuk mencintaiku sepenuhnya, maka aku sangat sanggup untuk mencintaimu dengan segenap jiwaku “.
  3. “ Aku sudah nyaman bersamamu, maka tolonglah jangan pernah berpaling dariku “.
  4. “ Lebih baik aku kehilangan hartaku, daripada aku harus kehilangan dirimu “.
  5. “ Aku adalah orang yang paling beruntung didunia, sebab aku telah memiliki dirimu”.
  6. “ Jangan pernah ragukan cintaku, sebab aku telah cinta mati kepadamu”.
  7. “ Seandainya kamu tidak cinta kepadaku, maka izinkanlah aku untuk tetap mencintaimu”
  8. “ Cinta memang tidak harus saling memiliki. Namun aku akan lebih bahagia jika kamu menjadi miliku”.
  9. “ Tolong jaga perasaanku, sebab kamu membuat hatiku rapuh “.
  10. “ Kesetiaanku kepadamu sudah tidak perlu diragukan lagi”.

Itulah 10 kumpulan kata-kata cinta romantis yang sangat menyentuh hati. Bagaimana, apakah saat ini anda sudah siap untuk menjadi pasangan terbahagia di dunia?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *