baby jack incredibles 2

Di tahun 2014 silam, film The Incredibles menjadi salah satu tontonan terbaik yang membuat banyak orang di dunia jatuh hati. Kisah sebuah keluarga kecil yang terdiri, dari ayah, ibu, seorang kakak perempuan, dan seorang adik laki-laki. Uniknya, satu keluarga tersebut masing-masing memiliki superpower yang luar biasa, misalnya saja sang ayah yang super kuat, sang ibu yang super lentur, sang kakak yang bisa menghilang, dan sang adik yang bisa lari dengan cepat.

Hanya saja, sang ibu merasa keluarganya jadi berantakan karena mereka terlalu sibuk berkeliaran di luar untuk melawan penjahat. Sang ibu juga tak ingin jika kedua anaknya terlibat dalam hal yang membahayakan nyawa mereka. Namun mesi sudah berusaha untuk berhenti jadi superhero, keluarga tersebut nyatanya masih tak tahan saat melihat ada kejahatan di depan mata.

Akhirnya, mereka menerima takdirnya untuk menjadi keluarga superhero. Nah, di tahun 2018 ini, keluarga luar biasa ini hadir kembali dalam Incredibles 2. Tapi tak cuma hadir berempat, di film terbaru ini ada anak ke tiga yang bernama Jack. Dan tidak seperti anggota keluarganya yang lain, Jack memiliki lebih dari 1 kekuatan super. Ini dia:

Kekuatan Baby Jack di Incredibles 2

Menggandakan diri

Saat berhadapan dengan penjahat, Jack tiba-tiba menggandakan dirinya sendiri. Ya, tidak hanya ada satu Jack, tapi banyak Jack-Jack lain yang berkumpul menjadi pasukan bayi berpopok dengan rambut yang berdiri.

Berubah jadi monster

Dalam suatu adegan, dikisahkan sang ayah merasa kaget saat melihat Jack kecilnya berubah jadi monster berwarna pink dengan badan kekar, gigi besar, dan mata melotot. Hii, Jack yang imut berubah jadi seram!

Mengeluarkan laser dari matanya

Jack juga bisa mengeluarkan laser berwarna kehijauan dari matanya. Persis seperti Superman! Ini merupakan salah satu kekuatan Jack yang paling awal diketahui oleh orang tua dan kedua kakaknya.

Menjadi manusia api

Jack juga pernah ditampilkan sebagai seorang manusia api layaknya human torch yang ada di film Fantastic Four. Sekujur tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki dipenuhi dengan api, tapi wajah Jack tetap terlihat imut!

Mengalirkan listrik dari tubuhnya

Siapa sangka kalau Jack yang masih bayi ternyata punya kemampuan mengalirkan listrik dari dalam tubuhnya. Bahkan sang ayah pun sampai kaget saat mengetahui kemampuan si anak ajaib ini!

Tak terpengaruh gaya gravitasi

Di salah satu adegan, Jack digambarkan tersenyum senang sambil duduk di atas langit-langit dalam kondisi terbalik. Yup, dia ternyata juga bisa melawan gravitasi. Namun tidak demikian dengan susu yang dipegangnya karena terlihat langsung tumpah dalam posisinya tersebut.

Bisa menembus tembok dan dimensi

Jack juga bisa menembus dinding bahkan dimensi, hal ini membuatnya sering tiba-tiba berada di lokasi yang aneh. Hmm, bisa-bisa saja ya, bayi kecil ini!

Berubah menjadi logam

Di kondisi darurat, Jack terlihat berubah menjadi logam dengan seluruh bagian tubuhnya yang berkilau keperakan. Mirip dengan Silver Surfer yang ada di Fantastic Four, deh!

Kabarnya sih, masih banyak superpower Jack yang belum terungkap dalam filmnya. Kira-kira apa, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *