kode seks

Meski sudah lama menikah, kadang ada saja momen di mana Anda merasa lebih bergairah saat melihat pasangan sedang melakukan sesuatu. Entah itu karena baju yang dikenakannya sangat cocok, atau karena raut wajahnya yang serius terlihat menantang. Di saat seperti ini, Anda ingin langsung menyeretnya ke kamar untuk bermesraan. Sayangnya, saat ini Anda dan pasangan sedang bersama anak-anak sehingga tak mungkin untuk nmengajak suami begitu saja.

Well, ini bukan hanya masalah yang Anda alami, kok. Banyak pasangan di luar sana yang kesulitan mengajak pasangannya untuk bercinta karena bingung bagaimana harus mengungkapkannya saat di depan anak. Uniknya, ternyata beberapa orang memiliki ide untuk menggunakan kode-kode tertentu supaya bisa berbicara dengan aman tanpa diketahui anak. Coba cek beberapa kode nakal berikut ini, siapa tahu Anda juga terinspirasi untuk mencobanya:

Beberapa Kode Unik Yang Bisa Dicoba Ketika Didepan Anak

Memanggil untuk memperbaiki sesuatu

Di saat hasrat sedang tak bisa dibendung namun pasangan sedang berada bersama anak-anak, Anda bisa mencoba memanggilnya dengan alasan ada sesuatu yang perlu diperbaiki, misalnya “Pah, keran air di kamar mandi atas bocor!”. Saat pasangan sudah menghampiri Anda dan tinggal berdua saja, Anda pun bisa melancarkan rencana. Tapi pastikan sebelum mengatakan kode ini, pasangan sudah Anda beri tahu, ya. Sebab jika tidak, bisa-bisa ia malah membalas: “Iya, nanti aja papa betulin, Ma!”. Tak lucu kan, kalau kode Anda bertepuk sebelah tangan?

Mengajak beristirahat

Saat malam datang namun anak-anak masih juga asyik di ruang tengah, Anda mungkin akan kesulitan memanggil pasangan untuk segera masuk kamar. Coba saja jadikan rasa lelah sebagai alasan untuk memanggilnya, seperti “Katanya tadi kamu capek, ayo istirahat sekarang.” Dengan cara ini, tidak cuma pasangan yang akan masuk kamar, anak-anak pun otomatis beranjak ke kamarnya masing-masing untuk beristirahat. Anda jadi bisa lebih tenang bermesraan tanpa perlu khawatir akan terganggu oleh panggilan ataupun ketukan pintu anak.

Memberi kode dengan cahaya

Apa Anda tipe yang terlalu malu untuk mengajak pasangan bermesraan secara terus terang? Anda bisa melakukan beberapa kode non verbal, misalnya dengan menyalakan lilin aromaterapi di rumah atau memakai baju tertentu. Sebelumnya beritahukan pada pasangan bahwa lilin atau baju tersebut jadi kode Anda untuk mengajaknya masuk ke kamar lebih cepat.

Memasang musik romantis

Anda ingin memberi kode sekaligus membuat pasangan merasa tersanjung? Putarkan lagu romantis untuknya dan katakan kalau Anda punya sesuatu yang ingin diperlihatkan. Pastikan anak-anak tidak ikut mendengar hal ini ya, supaya mereka tidak penasaran akan apa yang akan dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan untuk mengajak pasangan bercinta di saat ada anak-anak di depan Anda. Yang terpenting, gunakan kode senatural mungkin dan sebisa mungkin jangan membuat anak merasa penasaran. Hindari menggunakan kata-kata yang aneh atau berhubungan dengan kesukaan anak, misalnya “Pa, ayo makan cokelat di kamar.” Sebab saat mendengar kode semacam ini, sudah pasti anak malah akan meminta ikut masuk ke kamar. Selamat mencoba berkode ria!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *